STRUKTUR ORGANISASI KM UPN “VETERAN” YOGYAKARTA

Struktur Organisasi KM UPN “Veteran” Yogyakarta

Pada Kongres XI. struktur organisasi kembali menjadi topik perdebatan yang seru. Kali ini bagia yang menjadi perdebatan adalah Alur tanggung jawab dan Koordinasi Khusus. Terjadi perubahan pada Garis Alur tanggung jawab yang mana sekarang telah dibuat lebih tebal dan berwarna hitam polos. Sementara sebelumnya berwarna hitam tetapi tidak tebal.
perdebatan alot lainnya yaitu masalah alur koordinasi khusus. Terjadi perbedaan pengertian mengenai arah anak panah. ada dua opsi, kearah kanan atau kearah kiri. sempat terjadi Voting 2 kali untuk memutuskan masalah ini. Akhirnya keputusan jatuh pada “kearah kiri”. Perubahan warna terjadi pada garis Alur fungsi kontrol yang semula berwarna merah, kini telah menjadi warna hitam.
Pebuhana warna dan penebalan garis ini tujuannya adalah untuk menghindari kesalah pengertian ketika Struktur Organisasi di sebarkan melalui fotokopi yang notabenenya berwarna hitam. dengan perubahan ini diharapkan kesalahan itu tidak terjadi lagi.

Dari Blog dpm-km-upnyk.blogspot.com

About CM Community

Terima kasih telah berkunjung ke Blog kami. Berminat menulis disini? Kirim tulisan anda segera ke envirojournal@gmail.com.
This entry was posted in Organisasi kampus. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s